Pasca banjir, Suzuki beri keringanan layanan servis

Pasca banjir, Suzuki beri keringanan layanan servis

Musibah banjir yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya dalam kurun waktu satu minggu terakhir ini, menimbulkan keprihatinan yang mendalam bagi masyarakat yang telah menjadi korban banjir.

Atas bencana tersebut Suzuki Indonesia melakukan gerakan 'Suzuki Peduli Banjir 2013' dalam payung 'Suzuki Peduli' yang telah ada dan dijalankan hingga kini.

Kegiatan tersebut tidak terhenti saat banjir menggenang, namun berlanjut hingga pasca bencana banjir. Masyarakat yang menjadi korban banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang telah mengalami kerugian material termasuk kendaraan roda empat dan roda dua terus mendapat bantuan.

Bantuan yang diberikan pascabanjir berupa ‘Service Campaign–Suzuki Peduli Banjir’ yang mulai dijalankan sejak tanggal 18 Januari–28 Februari 2013. Program tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa setiap pemilik kendaraan Suzuki, baik Mobil maupun Motor dapat segera mendapatkan penanganan yang baik atas kendaraan yang terdampak banjir.

Layanan servis Suzuki Peduli Banjir meliputi pemeriksaan gratis untuk kendaraan yang terkena banjir, gratis biaya jasa overhaul, gratis penggantian oli mesin Suzuki Genuine Oil (SGO), dan diskon suku cadang sebesar 25 persen (kecuali busi).

Program Suzuki Peduli Banjir tersebut berlaku di bengkel resmi Suzuki roda dua dan empat terdekat, atau untuk informasi lebih lanjut konsumen dapat menghubungi call center Halo Suzuki 0800 1100 800 (Bebas Pulsa 24 Jam) dan untuk lebih mempermudah layanan pelanggan disarankan melakukan Booking Service atas layanan tersebut.

(kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024