Peduli korban bencana alam, Isuzu gelar service gratis

Peduli korban bencana alam, Isuzu gelar service gratis

Bencana alam seperti banjir, longsor dan gempa yang tengah melanda beberapa daerah di Indonesia saat ini, membuat Isuzu turut prihatin terhadap bencana yang dirasakan oleh para korban tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian Isuzu kepada konsumennya di berbagai area di Indonesia yang sedang mengalami bencana alam, yaitu di daerah Jabotabek, Sulawesi Utara, Sumatra Utara, Indramayu, Pekalongan dan Kudus, Isuzu mengadakan program service yang disebut "Isuzu Peduli".

Isuzu

Program 'Isuzu Peduli' berlaku untuk unit Isuzu Elf, Isuzu D-max, Isuzu Panther dan Isuzu Pick-Up yang mengalami kendala atau kerusakan diakibatkan bencana.

Konsumen cukup membawa kendaraan Isuzu miliknya ke bengkel resmi Isuzu, dengan menunjukkan STNK yang sah maka para konsumen Isuzu akan mendapatkan pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma, gratis saringan udara, saringan solar dan saringan oli, gratis 1 liter oli mesin, diskon jasa 25% serta diskon 15% untuk suku cadang.

Filter

Konsumen bisa mengunjungi ke 26 dealer resmi Isuzu ditunjuk, yang berada di daerah-daerah tersebut. Program ini berlangsung selama 1 bulan, dimulai dari 24 Januari 2014 - 28 Februari 2014.

Dengan semangat Isuzu Otot Indonesia, Isuzu berharap program ini dapat membantu konsumen yang mengalami musibah di daerah tersebut, dengan cara meringankan biaya perbaikan kendaraan akibat bencana.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024