Perluas jaringan, Mitsubishi resmikan dealer 3S di Bengkulu

Perluas jaringan, Mitsubishi resmikan dealer 3S di Bengkulu

Selaku Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Salah satunya dengan memberikan program-program layanan purna jual terbaik bagi para konsumen, termasuk dengan terus memperluas dan mengembangkan jaringan 3 S (Sales, Service, Spareparts) di tanah air.

Untuk itu, pada (11/12) lalu, KTB telah membuka dealer baru dengan layanan 3S di wilayah Bengkulu, Sumatera Selatan. Dealer resmi Mitsubishi dengan nama PT. Lautan Berlian Utama Motor ini berlokasi di Jl. Adam Malik No. 03, Rt.01, Rw 01, Kelurahan Pagar Dewa, Selebar, Bengkulu.

Pembukaan dealer baru Mitsubishi

Dengan dibukanya dealer di Bengkulu ini, maka Mitsubishi telah memiliki total 221 dealer yang tersebar di Nusantara. Mereka pun tetap berkomitmen untuk terus mengembangkan dan memperluas jaringan dealer ini di tahun mendatang sekurangnya 5 dealership per tahunnya.

Untuk tahun 2014 mendatang, sebuah program khusus layanan kendaraan niaga, yang memang hanya tersedia di Mitsubishi yaitu 'Truck Center', akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen kami dengan program 'Truck Center Campaign' yang akan dimulai dari Januari hingga Maret 2014.

Ada program khusus Truck Center Campaign

Truck Center merupakan layanan purna jual pertama di Indonesia yang memberikan layanan atau service khusus untuk kendaraan niaga, dimana layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan dalam waktu 24 jam, 365 hari (layaknya bengkel regular. Dengan keunggulan buka selama 24 jam penuh dan setiap hari, termasuk hari libur weekend dan hari libur), yang telah diresmikan oleh KTB sejak Februari 2013 lalu.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024