Perluas pemasaran, Nissan kembali resmikan 3 dealer
Perluas pemasaran, Nissan kembali resmikan 3 dealer
Guna mendongkrak penjualan dan menjangkau konsumen PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan. Nissan langsung meresmikan 3 dealer sekaligus di tempat berbeda. Ketiga dealer yang tersebut adalah Nissan Serang, Nissan Tegal dan Nissan Karawaci.
Memiliki jumlah penduduk yang cukup tinggi serta berada pada tingkat ekonomi menengah menjadikan ketiga wilayah tersebut sebagai area potensial bagi Nissan. Hadirnya Nissan Serang, Nissan Tegal, Nissan Karawaci diharapkan mampu mendekatkan smart product dan memberikan pelayanan terbaik dalam mewujudkan total ownership experience bagi semua pemilik Nissan.
“Nissan secara konsisten terus memperluas jaringan pelayanan resmi di Indonesia. Pada kesempatan ini, dengan dukungan dari mitra kami, PT Wahana Rejeki Mobilindo Cirebon, PT Wahana Prima Trada Tangerang dan PT Indomobil Trada Nasional, kami dapat memperluas jaringan pelayanan kami dalam upaya memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan terbaik bagi pelanggan kami,” ujar Kintaro Izumida, Presiden Direktur NMI di sela-sela peresmian belum lama berselang.
“Hadirnya dealer baru ini juga menjadi jembatan bagi pelanggan untuk lebih dekat dengan berbagai line-up segmen kendaraan terlengkap yang dimiliki, mulai dari March, hingga Elgrand,” tambahnya.
Nissan Serang sebagai delaer resmi Nissan ke-87 mampu memberikan pelayanan service hingga sebanyak 33 unit mobil dalam sehari. Kemampuan pelayanan service yang besar ini diharapkan mampu memberikan kepuasan bagi pelanggan produk Nissan.
Sedangkan Nissan Tegal merupakan outlet Nissan ke-88 yang memberikan pelayanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang). Selain memiliki ruang pamer yang mampu memuat 3 unit mobil display, Nissan Tegal sanggup melayani sekitar 11 mobil per hari lengkap dengan fasilitas service appointment serta peralatan baru yang modern.
Sementara sebagai Nissan Karawaci tercatat sebagai showroom resmi Nissan ke-89. Gerai ini hanya memiliki layanan penjualan (sales). Hadir dengan konsep modern, Nissan Karawaci memberikan pelayanan kepada pelanggan yang berlokasi di Mall Karawaci.
Ketiga dealer tersebut dilengkapi fasilitas RVI (Retail Visual Identity) yang sesuai dengan standar RVI dari Jepang. Demi menambah kenyamanan pelanggan, ketiga showroom tersebut dilengkapi dengan ruang tunggu full AC yang luas dan dilengkapi dengan Wi-Fi.
Di tahun ini, dalam rencana jangka menengah Nissan akan meningkatkan kapasitas produksi menjadi 250.000 unit dan membuka pabrik mesin baru. Saat ini NMI telah memiliki 89 outlet resmi se-Indonesia.
(kpl/nzr/rd)