Pesta Keluarga Ertiga Surabaya penuh manfaat

Pesta Keluarga Ertiga Surabaya penuh manfaat

Surabaya - 9 Februari 2014 menjadi catatan sejarah kembali bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lantaran berhasil menyelenggarakan kembali 'Pesta Keluarga Ertiga'. Meneruskan di tahun ke-tiganya ini, bertempat di kota Surabaya dengan peserta hampir dari seluruh kota di Jawa Timur, bahkan ada beberapa perserta dari negeri Jiran - Malaysia.

Acara tahunan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi pada 102.000 konsumen Suzuki Ertiga, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan komunitas Ertiga Mania yang terdiri dari pengguna dan konsumen Ertiga, serta calon pengguna Ertiga.

Acara 'Pesta Keluarga Ertiga' dikemas dengan mengutamakan konsep kebersamaan dalam keluarga yang dilaksanakan di 35 kota di wilayah Indonesia. Kegiatan ini dimeriahkan dengan adanya modification contest, fuel efficient games, fun touring, photo competition, program test drive, serta tidak ketinggalan menggambar T-shirt (untuk anak-anak).

Persembahan menarik lainnya antara lain Talk show bersama Arie Untung dan safety driving clinic di sekitaran Grand City. Penuh manfaat terhadap sesama dan lingkungan, kegiatan fun touring yang diadakan di Surabaya kali ini berbeda dengan kota lain. Pada kesempatan ini, Suzuki mengajak para peserta fun touring untuk berkontribusi kepada lingkungan dengan menanam pohon bakau di kawasan mangrove Wonorejo.

(kpl/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024