Porsche akan lihat reaksi pasar Indonesia

Porsche akan lihat reaksi pasar Indonesia

PT Eurokars Artha Utama selaku pemasar mobil Porsche di Indonesia akan menjadikan produk-produk barunya sebagai bagian dari langkah penjajakan. Pihak pimpinan akan melihat bagaimana reaksi pasar ke depan terhadap mobil sports ini.

"Produk baru yang datang kali ini. Terus terang kita akan melihat respons pasar dalam satu tahun ke depan," ungkap I Made Sujana, After Sales Manager PT Eurokars Arta Utama.

Pihaknya bersama Porsche Asia Pacific sebelumnya meluncurkan Cayman dan Cayman S. Walau harga belum bisa dipastikan, Porsche cenderung lebih bersahabat terkait nominal dibandingkan sportscar lainnya.

Pasar Indonesia sendiri menarik bagi pabrikan Jerman ini. Hal tersebut bisa dilihat dari pemilihan Indonesia sebagai negara pertama di Asia Pasifik yang menerima Cayman dan Cayman S.

“Indonesia menjadi awal kelahiran New Cayman dan Cayman S di Asia Pasifik. Kami yakin kedepan pasar sportcar di Indonesia akan menjadi yang terbesar di kawasan ini, dan menjadi salah negara pasar utama mobil sport,” ungkap Christer Ekberg, Managing Director Porsche Asia Pacific, di tempat yang sama.

Porsche Cayman

Baca Juga

Menang Desain, Mahasiswa Surabaya Kunjungi Pabrik Porsche

Berapa Harga Porsche New Cayman di Indonesia

Body New Porsche Cayman 2014 Lebih Seksi

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024