Porsche Indonesia enggan beberkan target

Porsche Indonesia enggan beberkan target

PT Eurokars Artha Utama enggan membuka mulut ketika ditanya mengenai target penjualan mereka. Hal itu diakui tidak bisa disampaikan karena perubahan akibat pengaruh sejumlah faktor.

"Secara total, kita akui akan terpengaruhi karena tahun ini ada beberapa event penting. Oleh karena itu kita memang tidak bisa sebut angka target tahun ini karena memang kita akan banyak faktor yang berpengaruh," ungkap I Made Sujana, After Sales Manager PT Eurokars Arta Utama, selaku pemasar mobil Porsche di Indonesia.

Meski demikian, pihaknya tetap yakin bahwa pasar mobil sportsnya juga produk lain di bawah nama ini akan tetap berkembang seiring kian manisnya pasar di Indonesia.

PT Eurokars Artha Utama selaku pemasar mobil Porsche di Indonesia akan menjadikan produk-produk barunya sebagai bagian dari langkah penjajakan. Pihak pimpinan akan melihat bagaimana reaksi pasar ke depan terhadap mobil sports ini.

Indonesia sendiri disebut akan menjadi awal kelahiran New Cayman dan Cayman S di Asia Pasifik. "Kami yakin kedepan pasar sportcar di Indonesia akan menjadi yang terbesar di kawasan ini, dan menjadi salah negara pasar utama mobil sport,” demikian ditambahkan Christer Ekberg, Managing Director Porsche Asia Pacific.

Porsche Cayman

Baca Juga

Harga Pasti Porsche Terbaru Bisa Dilihat di Dealer

Porsche New Cayman di Indonesia

Body New Porsche Cayman 2014 Lebih Seksi

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024