Produk unggulan Mitsubishi ramaikan Indonesia Japan Expo 2013

Produk unggulan Mitsubishi ramaikan Indonesia Japan Expo 2013

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Japan Expo 2013 yang berlangsung dari tanggal 19 – 22 December 2013 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Booth KTB ini berada di Hall D No. 09 dengan menampilkan 1 unit Electric Vehicle yaitu Mitsubishi i-MiEV dan 1 unit kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle yaitu Mitsubishi Outlander PHEV serta Zero Emission Project yang dikerjakan oleh MC di beberapa kota di Eropa.

Mitsubishi

Ajang Indonesia Japan Expo 2013 kali ini akan mengambil tema "Smart Community Indonesia" yang memiliki arti pengelolaan sumber daya alam dan sumber daya manusia secara berkelanjutan dalam sebuah masyarakat.

Dalam ajang ini akan diperkenalkan dan disosialisasikan pengembangan energi baru terbarukan, langkah-langkah penghematan energi, penerapan teknologi ramah lingkungan yang berfokus pada pemanfaatan udara, sinar matahari dan air, serta sumber daya lainnya secara berkelanjutan untuk mendapatkan manfaat optimal bagi kesejahteraan umat.

Mitsubishi

Menurut Intan Vidiasari selaku Head of MMC & MFTBC PR Department, keikutsertaan Mitsubishi dalam ajang ini merupakan bukti komitmen dari Mitsubishi untuk terus melakukan inovasi demi menghadirkan kendaraan dengan teknologi terdepan dan ramah lingkungan, yang kemudian diaplikasikan kedalam Mitsubishi Outlander PHEV dan Mitsubishi i-MiEV.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024