Punya Ducati? dealer ini asyik buat nongkrong

Punya Ducati? dealer ini asyik buat nongkrong

Bersamaan dengan peluncuran Ducati Panigale 899 dan Monster 796, PT Supermoto Indonesia (Ducati Indonesia) meresmikan pengoperasian dealer Ducati Jakarta, yang terletak di Jl. Suryo No. 23 Kebayoran Baru belum lama berselang.

Showroom baru ini merupakan pindahan dari dealer sebelumnya di kawasan SCBD Jakarta. Dengan menempati lokasi barunya ini, Ducati berharap lebih menjangkau dan memudahkan konsumen dan pecinta setia Ducati di Jakarta karena letaknya relatif ada di tengah Ibu Kota.

"Tempatnya strategis, lebih mudah dicari. Di lantai dua enak buat tempat nongkrong, karena ruangannya terbuka, bisa melihat ke luar, pemandangan ke bawahnya bagus. Jadi cocok buat kongkow-kongkow. Nanti anak-anak Ducati bisa nongkrong di sini," terang Agustus Sani Nugroho, Presiden Direktur Ducati Indonesia.

"Atau kalau mau rolling city, bisa kumpul di sini, baru jalan. Atau mau balik lagi nongkrong di sini setelah muter-muter juga enak, silahkan" lanjut Nugroho.

Selain melayani penjualan model-model baru, Ducati Jakarta memiliki fasilitas suku cadang dan servis, termasuk klaim garansi dan penyediaan pernak-pernik atau apparel Ducati. Gerai ini menyediakan kenyamanan buat pengunjungya. Pemilik Ducati yang sowan atau servis dapat menikmati layanan Wifi gratis, sekaligus jadi lokasi kongkow yang asik.

"Sudah menjadi komitmen Ducati Indonesia untuk mendekat dan melayani serta memberikan yang terbaik bagi para pecinta Moge di Tanah Air. Ducati juga akan hadir dengan gerai barunya di Bandung, dan Surabaya dalam waktu dekat inim," tandas Iwan Gogo Panjaitan, CEO Ducati Indonesia.

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024