Minggu, 9 Maret 2014

Purwokerto jadi seri pembuka kejuaraan Slalom 2014

Putaran perdana rangkaian seri Kejuaraan Slalom 2014 yang diselenggarakan oleh PT Sarana Media Nusantara dimulai hari ini, Sabtu (8/3) di GOR Satria, Purwokerto.

Acara yang bertajuk 'GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom 2014' ini nantinya akan berlanjut ke kota-kota di Jawa Timur kemudian berlanjut ke Solo, Yogyakarta dan putaran final di BSD Tangerang, Banten.

Kejuaraan Slalom 2014 menjadi ajang pembuktian pebalap-pebalap handal yang dibagi menjadi tiga kategori. Ketiga kategori tersebut yaitu kelas Front Wheel Drive (FWD), kelas Front Wheel Drive FFA, kelas Rear Wheel Drive (RWD), dimana keseluruhan dari seri-seri slalom ini akan memperebutkan 3 unit mobil Toyota Agya sebagai hadiah utama.

Tak ketinggalan PT SMN sebagai promotor kejuaraan ini akan menurunkan timnya yang terdiri dari 7 pebalap lokal. Sama halnya dengan PT SMN, Toyota Team Indonesia pun ikut ambil bagian di putaran perdana Kejuaraan Slalom 2014.

Kejuaraan Slalom 2014 turut melibatkan pebalap level Asia Mike Ng dan Mickey Teoh dari Malaysia. Keduanya membesut BMW E36.

"Kehadiran kedua pembalap tingkat Asia ini tak hanya membuat kompetisi menjadi semakin menarik, tetapi juga sebagai sarana pembelajaran dan membangkitkan kepercayaan diri bagi pebalap-pebalap lokal," ujar Andhi Satria selaku Direktur Utama PT SMN.

Rangkaian seri Kejuaraan Slalom 2014 ini dapat terwujud berkat dukungan dari Toyota-Astra Motor, PT Gajah Tunggal Tbk ( GT Radial ), PT Magna Indonesia (Lupromax), dan JHONLIN Group dan UTV Club Indonesia.

Genta Auto Sport pun digandeng PT SMN untuk mengemas acara ini menjadi penuh nuansa sportainment seperti penampilan DJ dan lomba dance.

(kpl/fid/sno)

Rekomendasi untuk kamu: