Raih Car of The Year 2014, Honda siapkan Mobilio Baru

Raih Car of The Year 2014, Honda siapkan Mobilio Baru

Pada ajang pengharagaan Otomotif Award 2014 di Taman Ismail Marzuki hari Kamis (27/03), 3 mobil Honda berhasil meraih 5 penghargaan. Lima penghargaan tersebut antara lain Best City Hatchback, Best Small MPV, Best Large MPV, Best of The Best MPV dan Car of The Year.

"Merupakan sebuah kebanggaan mendapatkan penghargaan ini. Dengan penghargaan ini menjadi sebuah motivasi bagi kami untuk terus memberikan produk-produk Honda yang terbaik untuk para konsumen Indonesia," ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Mobilio mendapatkan 3 penghargaan di tiga kategori berbeda yaitu Best Small MPV, Best of The Best MPV dan Car of The Year. Sedangkan Best City Hatchback berhasil diraih oleh Honda Brio 1.3 dan Best Large MPV didapatkan All New Honda Odyssey.

"Tentu sangat senang dengan diraihnya berbagai penghargaan ini. Ke depan kita akan meluncurkan mobil baru lagi, salah satunya Mobilio baru," jelas Jonfis Sandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sebagai informasi, Honda Mobilio merupakan mobil Honda dalam segmen LMPV yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia. Mobil yang khusus dihadirkan untuk pasar Indonesia tersebut mendapatkan reaksi masyarakat yang cukup baik, tercatat pada bulan Februari lalu Mobilio terjual 6.000 unit.

(kpl/nzr/fjr)

© PT Topindo Atlas Asia 2024