Rio Dewanto ikut lari malam bersama Yamaha GT125

Rio Dewanto ikut lari malam bersama Yamaha GT125

Aktor Rio Dewanto terlibat dalam lomba lari malam dan closing party Glow Run Night Series GT125. Brand ambassador GT125 itu tampil diantara 2000 peserta yang tumpah ruah di Bandung.

"Ini untuk pertama kalinya Rio Dewanto tampil di acara yang merepresentasikan GT125. Di pesta penutup Glow Run ini Rio jadi tamu spesial yang mendukung kuatnya imej GT125 di market," ujar Eko Prabowo, GM Promotion and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Rio Dewanto Bersama Yamaha (Foto: Yamaha Indonesia)

Malam akhir pekan kemarin dilewati dengan gemerlap Glow Run start dari Balai Kota Wastu Kencana menuju jalan Juanda, Diponegoro, Cisangkuy, Taman Cibeunying Selatan, Cihapit, RE Martadinata, Merdeka dan kembali finish di Balai Kota.

Antusiasme tinggi peserta melebur di lari 5 kilometer di Bandung sama halnya dengan di Tangerang, Surabaya dan Semarang. Khusus di Surabaya dipersembahkan untuk korban meletusnya Gunung Kelud - Pray for Kelud. Di 4 kota itu rata-rata peserta lebih dari 1.000 orang yang turut menajamkan imej Yamaha GT125.

Rio Dewanto Bersama Yamaha (Foto: Yamaha Indonesia)

"Saya suka GT125 karena motor ini cocok dengan karakter saya dan bisa juga buat lifestyle menggambarkan tampilan Gagah, Mewah, Nyaman dan Bertenaga. Kali ini saya berkesempatan ikut Glow Run pas juga karena saya suka olah raga termasuk lari dan seru banget bareng Yamaha," ucap Rio Dewanto.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024