Rupa Baru Audi TT 2015 terungkap!

Rupa Baru Audi TT 2015 terungkap!

Sudah beberapa kali Audi memperkenalkan punggawa kenamaan mereka ini lewat berbagai foto teaser, desain sketsa dan dan bahkan video. Tapi pada waktu itu, semua kenyataan tentang desain dan model Audi TT 2015 seolah masih menjadi rahasia. Sekarang, pecinta otomotif tidak perlu memupuk penasaran lagi karena akhirnya desain asli Audi TT 2015 sudah terkuak.

Audi TT 2015

Penampakan wajah baru tersebut terbongkar saat digelar acara VW Group Night di Swiss, Senin (03/03). Menurut pantauan indianautosblog, di waktu bersamaan digelarnya acara tersebut, diterangkan bahwa desain-desain teaser yang diluncurkan tersebut kemudian akan mengawali debut di Geneva Motor Show esok harinya.

Inilah yang mungkin kiranya sedang ditunggu-tunggu oleh para pecinta Audi TT. Hal tersebut di atas menekankan bahwa varian teranyar Audi ini akan menampakkan diri tidak hanya dalam bentuk gambar, namun full penampakan proporsi, wajah baru dan juga lekuk tubuhnya yang menawan.

Audi TT 2015

Seluruh komponen perawakan yang istimewa dari desain fisik nan juga serba berganti tersebut, akan mendapatkan sentuhan penggerak mobil berupa mesin TFSI 2.0 liter dengan 4 silinder. Perlengkapan penggerak itu dipercaya mampu memberikan suntikan energi hingga 300 hp.

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024