Sambut Imlek, Mitsubishi bagi bonus servis

Sambut Imlek, Mitsubishi bagi bonus servis

Menyambut tahun baru Cina (Imlek) 2014, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyelenggarakan Mitsubishi Imlek Campaign. Program ini berlaku mulai tanggal 20 Januari 2014 – 15 Februari 2014.

Imlek Campaign 2014 ini berlaku untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi, baik itu model Commercial Vehicle (CV), Low Commercial Vehicle (LCV) dan Passenger Car (PC) serta ditunjang oleh 191 Authorized 3S (Sales, Service, Sparepart) Dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia.

KTB

Dalam program tersebut, Mitsubishi juga menyediakan layanan Mitsubishi Service Booking dengan sistem perjanjian terlebih dahulu dengan keunggulan berupa jaminan ketersediaan tempat dan waktu service sehingga dapat mengurangi waktu tunggu dari pelanggan ketika melakukan service kendaraan.

Khusus bagi para pelanggan yang memanfaatkan layanan Service Booking ini, berhak untuk mendapatkan souvenir menarik tanpa diundi serta Lucky Angpau di dealer yang berpartisipasi dalam program ini.

Mitsubishi juga memberikan diskon suku cadang sampai dengan 28% untuk beberapa item tertentu, khusus untuk jenis pekerjaan perawatan berkala dan clutch/kopling selama berlangsungnya program ini.

KTB

Selain itu bagi konsumen Mitsubishi yang aktif di social media, selama periode Campaign ini, Mitsubishi akan mengadakan program 'Me and My Mitsubishi II', dimana para konsumen dapat membagi cerita dan pengalaman menarik mereka ketika melakukan Service Booking di dealer dan bengkel resmi Mitsubishi dengan disertai foto bersama kendaraan Mitsubishi kesayangannya.

Cerita dan pengalaman menarik tersebut dapat diupload ke Facebook resmi Mitsubishi, yaitu KTB Mitsubishi Motors Indonesia, atau melalui jejaring social Twitter Mitsubishi, @KTBMitsubishi. Sebanyak 50 cerita menarik yang disertai dengan foto bersama kendaraan Mitsubishi kesayangan berkesempatan mendapatkan merchandise ekslusif.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024