Sambut ulang tahun perak, FIFGROUP hijaukan kawasan Sentul

Sambut ulang tahun perak, FIFGROUP hijaukan kawasan Sentul

Pada tahun 2014 ini, PT Federal International Finance atau FIFGROUP memasuki usia yang ke 25 tahun. Dalam usia yang tergolong dewasa tersebut, FIFGROUP secara terus menerus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dan mitra bisnisnya.

Selain menjalankan bisnis pembiayaan sepeda motor Honda dan elektronik serta perabot rumah tangga melalui brand masing-masing yaitu FIFASTRA dan SPEKTRA, FIFGROUP juga berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan bangsa menuju Better Life, Better Future melalui berbagai macam tanggung jawab sosial perusahaan Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini selaras dengan semangat Catur Dharma Astra 'Menjadi Aset yang bermanfaat bagi Bangsa'.

Salah satu dari bentuk tanggung jawab sosial, jajaran Manajemen FIFGROUP melakukan aksi tanam pohon sebanyak 2500 pohon berjenis Puspa, Rasamala, Pinus dan Kaya pada Kamis (20/2) di Eco Edu Forest Perhutani, Sentul, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT Federal International Finance sekaligus sebagai CEO FIFGROUP, Suhartono mengatakan bahwa kegiatan tanam pohon ini rutin dilakukan. Jumlah pohon sebanyak 2500 diselaraskan dengan usia FIFGROUP yang pada Mei mendatang memasuki usia ke-25 tahun.

"Program tanam pohon ini telah dilakukan FIFGROUP sejak tahun 2007. Dan hingga saat ini FIFGROUP telah menanam lebih dari 50.000 pohon yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia," tambahnya.

Selain melakukan tanam pohon, manajemen FIFGROUP juga memberikan bantuan peduli pendidikan kepada Madrasah Raudhatul Jannah yang berada di sekitar lokasi tanam pohon berupa bantuan perlengkapan sekolah dan buku-buku pelajaran.

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024