Jumat, 22 Maret 2013

Sekarang, Vespa pakai mesin baru 3 Valves

PT Piaggio Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) skuter ikonik dunia, Vespa, mengumumkan penggunaan mesin baru 3 Valves (katup) pada produk-produk terbarunya. Teknologi 3 Valves ini dirancang dan dikembangkan di Pontedera, sebuah pusat riset dan pengembangan unggulan di dunia.

“Vespa terus membawa warisannya yang telah dibangun oleh merek ini bersama dengan para pecinta Vespa, sembari merangkul modernitas yang sesuai dengan aspirasi generasi muda saat ini,” kata Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia, pada acara ‘Vespa Party’ di SKYE Bar Jakart, Kamis malam (21/3).

“Peluncuran mesin 3valves baru merupakan bukti bahwa Vespa tidak hanya indah di luar dengan desain dan tampilan yang khas, tetapi juga indah, dapat diandalkan dan kuat di dalam dengan teknologi mesin state-of-the-art baru ini," tambahnya.

Vespa LX 150ie

Mesin 3 Valves ini menggunakan mesin satu silinder 4-tak berpendingin udara dengan 3 katup (2 katup masuk dan 1 katup buang) satu overhead cam dan sistem injeksi bahan bakar elektronik. Hal ini memberikan kinerja terbaik sekaligus mengurangi konsumsi bahan bakar dan mengurangi tingkat emisi.

Secara spesifik, tingkat penggunaan bahan bakar pada mesin 3 Valves ini mencapai kurang lebih 45km/liter pada kondisi lalu lintas kota. Mesin 3 Valves juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan bahan bakar dengan oktan yang berbeda tanpa mempengaruhi kinerja dan kehandalan mesin.

Vespa LX 150ie

Baca Juga

Vespa LX 150ie dan S 150ie gunakan mesin baru 3 Valves

Piaggio Terbaru Bertenaga Moge Dirilis!

Vespa Weekender, Sensasi Gaya Hidup ala Piaggio

Vespa 946, Generasi Paling Futuristik Dan Elegan

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu: