Selama liburan, Mitsubishi akan tetap bersiaga

Selama liburan, Mitsubishi akan tetap bersiaga

Dalam rangka menyambut Natal 2013 dan Tahun Baru 2014, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai Authorized Distributor dari kendaraan Mitsubishi di Indonesia, menyelenggarakan program Campaign Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 yang berlangsung sejak 16 Desember 2013 hingga 11 Januari 2014.

Program ini digelar bertujuan untuk memberikan kemudahan pelayanan service bagi para konsumen setia Mitsubishi yang melakukan perjalanan dengan kendaraan Mitsubishi kesayangannya selama periode Natal 2013 dan Tahun Baru 2014.

Selama berlakunya campaign ini, Mitsubishi akan melibatkan 191 dealer 3S (Sales, Service, Sparepart) yang tersebar di seluruh Indonesia. Campaign ini berlaku untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi, baik itu Passenger Car (PC), Kendaraan Niaga Ringan (LCV), maupun Kendaraan Niaga (CV), tanpa ada batasan umur kendaraan.

Mitsubishi Service Care

Selama periode Campaign ini, Mitsubishi juga menyediakan layanan Service Booking, yaitu bentuk pelayanan dengan sistem perjanjian terlebih dahulu dengan konsumen, yang memberikan manfaat berupa jaminan ketersediaan tempat dan waktu service, serta mengurangi waktu tunggu saat antri melakukan service kendaraaan.

Terlebih lagi, bagi para konsumen yang memanfaatkan layanan Service Booking Mitsubishi ini berhak untuk mendapatkan souvenir menarik tanpa diundi serta lucky draw di tiap-tiap dealer yang berpartisipasi dalam program ini.

Mitsubishi juga memberikan Discount Spare Part sampai dengan 28% untuk beberapa item tertentu, khusus untuk jenis pekerjaan perawatan berkala dan clutch/kopling. clutch/kopling.

Mitsubishi Service Care

Khusus bagi para konsumen dengan kesibukan yang padat, Mitsubishi juga menyediakan layanan MQP (Mitsubishi Service Quick Pit), yaitu layanan perawatan berkala dengan waktu pekerjaan maksimal 1 jam yang tersedia di 51 Dealer Resmi Mitsubishi dibeberapa kota besar.

Bagi para konsumen Mitsubishi yang aktif di social media, selama penyelenggaraan Campaign Natal dan Tahun Baru 2014 ini, Mitsubishi akan mengadakan program "Me and My Mitsubishi", dimana para konsumen dapat membagi cerita dan pengalaman menarik mereka ketika melakukan Service Booking di dealer dan bengkel resmi Mitsubishi dengan disertai foto bersama kendaraan Mitsubishi kesayangannya.

Cerita dan pengalaman menarik tersebut dapat diupload ke Facebook resmi Mitsubishi, yaitu KTB Mitsubishi Motors Indonesia, atau melalui jejaring social Twitter Mitsubishi, @KTBMitsubishi. 50 cerita menarik yang disertai dengan foto bersama kendaraan Mitsubishi kesayangannya berkesempatan untuk mendapatkan merchandise ekslusif dari Mitsubishi.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024