Servis Suzuki maju, persepsi masyarakat belum

Servis Suzuki maju, persepsi masyarakat belum

PT Suzuki Indomobil Sales mengakui bahwa kesan yang berkembang di masyarakat terhadap Suzuki masih belum mencukupi harapan mereka. Padahal, Suzuki mengklaim telah melakukan perbaikan dan bahkan sudah maju.

"Ada satu PR dari Suzuki bagaimana menjembatani persepsi masyarakat terhadap purnajual Suzuki dan kenyataannya. Ini karena seperti dilihat sekarang, layanan purnajual Suzuki sudah sangat maju. Tapi sayangnya persepsi di masyarakat mungkin belum seperti itu," ujar Davy Tuilan 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Informasi yang gencar pun dibutuhkan, terutama terhadap program baru mereka, yang dinamai 'Express Maintenance'.

"Oleh karena itu kami dari Suzuki agan gencar menginformasikan kepada masyarakat mengenai Express Maintenance. Jika nanti ada improvement, kami akan komunikasikan," imbuhnya.

Express Maintenance merupakan program servis satu mobil 'dikeroyok' oleh empat teknisi dan satu pengawas. Dengan cara ini, servis mobil Suzuki milik konsumen akan lebih cepat dari biasanya.

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024