SHD siap percantik dan bikin kinclong Vespa modern

SHD siap percantik dan bikin kinclong Vespa modern

Scooter House Djakarta melebarkan sayap bisnisnya di bidang Vespa modern. Selain menyediakan bengkel dengan suku cadang serta aksesori impor dari Eropa, mereka kini juga menyediakan jasa pengecatan dan krom untuk bodi skuter tersebut.

Biaya Scooter House Djakarta (SHD) untuk pengerjaan bodi ini sendiri dimulai dari Rp 300.000 untuk krom. Pengerjaan pun diberi garansi bagi konsumen.

Scooter di SHD

"Sejalan dengan perluasan dan penambahan area gerai, SHD melengkapi layanan body repair Vespa dan krom. Ada rencana juga kita membuka airbrush. Jasa pengecatan krom mulai Rp 300-an ribu hingga Rp 2,7 juta, tergantung tipe Vespa," ujar Andri, salah satu pemilik Scooter House Djakarta.

Kualitasnya pun dijamin terjaga karena mereka hanya mengandalkan produk kelas atas. Produk yang digunakan sendiri dari merek Spies Hecker.

Scooter di SHD

"Kalau cat kita tidak gunakan kelas yang bawah atau menengah. Kita benar-benar pakai cat dan pernis yang kualitasnya bagus supaya hasilnya juga bagus dan konsumen puas. Kita hanya pakai cat Spies Heker," tambahnya.

Jasa pengecatan sendiri mulai dari harga Rp 2,5 juta dan bisa lebih. "Tapi tergantung motornya. Untuk krom kita garansi 1 bulan. Kalau untuk cat, misalnya kalau pudar kita garansi 6 bulan. Garansi pengecatan. Tapi misalnya gompal karena terkena benda atau benturan yang diakibatkan kesalahan konsumen itu tidak ada garansi," tutup Andri.

Kustom Scooter

Tertarik mempercantik skuter Anda dengan cat baru yang berbeda? Atau ingin kinclong dengan krom? Vespa mania bisa melipir ke Scooter House Djakarta di jalan Kemang Selatan VIII No 51A, Jakarta Selatan, telepon +6221 2799 2222, dan mobile +62838 9999 1520.

(kpl/nzr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024