Showroom Abarth Indonesia terbesar dan pertama di ASEAN

Showroom Abarth Indonesia terbesar dan pertama di ASEAN

Melihat animo pasar cukup besar terhadap mobil-mobil kelas atas, Abarth sebagai salah satu brand mobil premium yang tergabung dalam grup Fiat-Chrysler membuka showroom dan workshop pertamanya di Jalan RS Fatmawati No 188 Gandaria Selatan, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Dioperasikan oleh PT Genta Surya Otomotif (GSO), showroom tersebut tak hanya menjadi yang pertama di Indonesia, tetapi menjadi yang pertama dan terbesar di kawasan Asian Tenggara (ASEAN).

"Hadirnya Abarth di Indonesia tak hanya sekedar memberikan pilihan berbagai produk Abarth, tetapi juga sebagai upaya menawarkan gaya hidup baru dan pengalaman berkendara ala Abarth," ujar Jake Aumann, Head of APAC Sales Operations & Managing Director APAC General Distributor of Fiat-Chrysler saat peresmian kantor pusat Abarth.

Di dalam showroom terpajang empat model Abarth, yaitu Abarth500, 595 dan 595C Turismo, serta 595 Competizione lengkap dengan ruang penjualan bergaya balap yang sesuai dengan gaya dari Abarth sendiri.

Pada area workshop, tersedia dua car lifts dan enam area perbaikan yang dilengkapi dengan perlengkapan service Abarth dan teknisi yang dilatih khusus oleh pihak Abarth.

Sementara Biyata Devi, CEO PT Genta Surya Otomotif mengatakan, dibukanya showroom Abart ini diharapkan mampu menjangkau dan mempermudah para pecinta kecepatan untuk mendapatkan produk Abarth.

(kpl/fid/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024