Sosok Porsche Cayenne 2014 terungkap kamera spy!

Sosok Porsche Cayenne 2014 terungkap kamera spy!

Porsche berjanji akan menampilkan beberapa line-up mobil sportnya di tahun 2013 ini. Sebelumnya Panamera Hybrid 2014 sudah diketahui keberadaan. Kini giliran Cayenne yang tertangkap kamera mata-mata jauh sebelum rencana peluncurannya.

Model Panamera terbaru ini dibekali mesin V6 twin-turbo berkapasitas 3.000 cc dengan motor listrik 9,4 kWh yang mampu menghasilkan 95 hp. Kombinasi keduanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 416 hp.

Kini, autoexpress telah merilis hasil jepretan kamera mata-mata (spy) dari Porsche Cayenne, foto ini diambil saat supercar ini menjalani pengujian di jalan raya. Cayenne 2014 ini telah mengalami facelift dan akan diluncurkan pada akhir tahun depan atau paling lambat awal 2015.

Porsche Cayenne 2014

Dari foto-foto inilah diketahui bahwa Porsche serius membuat tampilan baru pada salah satu mobil sport-nya ini. Dimana dunia mengenal pabrikan Jerman ini selalu berkutat dengan desain 'abadinya' pada beberapa generasi Porsche yang pernah ada hingga saat ini.

Cayenne mendapatkan tambahan lampu LED yang membuatnya lebih stylish dan sporty, baik pada sektor depan dan belakang. Selain itu dia juga terlihat menggunakan desain bumper yang lebih elegan dengan perombakan yang terjadi.

Cayenne 2014 berupaya untuk lebih ramah lingkungan kendati beberapa keluaran terbarunya masih mengusung mesin V8 4.8L dan supercar baru ini mendapat sokongan mesin V6 twin-turbo 3.0L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 420 hp.

Bagaimana, Anda semakin tidak sabar untuk melihat sosok dan performanya kelak? Berharap saja semoga segera diluncurkan.

(kpl/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024