Spyshot: Kia Sportage wajah baru 'parkir' di negeri tetangga!

Spyshot: Kia Sportage wajah baru 'parkir' di negeri tetangga!

Setelah melakukan launching perdana Kia Optima, pihak Kia ternyata juga akan segera merilis generasi teranyar Kia Sportage. Dari penelusuran yang dilakukan oleh tim paultan beberapa waktu lalu, ternyata ditemukan adanya beberapa sudut mobil yang berubah sesuai dengan konsepnya selama ini.

Kia Sportage

Foto ini berhasil didapatkan oleh kontributor Anol Alias saat mobil sedang di parkir di PJP Putrajaya, Malaysia. Eksterior baru terutama grill depan dengan serial foglamp terlihat lebih fresh. Dari sudut buritan dan juga pinggir, terlihat tail lamp lebih tajam dengan size-nya yang lebar dipadu dengan desain kaki-kaki nan sporty. Ada emblem 'AWD' disana yang menunjukkan ini merupakan salah satu versi All-Wheel Drive.

Kia Sportage Facelift

Bagian interiornya terlihat mengalami perubahan yang tidak cukup banyak namun tetap mempertahankan sisi elegannya. Bisa dilihat dari foto tersebut dengan adanya panel indikator yang full-color dan multi-info display.

Interior

Semua desainnya lebih menunjukkan upgrade Kia Sportage yang makin sporty. Kondisi mobil masih ada di Malaysia dan belum dilaunching secara resmi disana. Diperkirakan dalam jangka waktu dekat ini, varian baru ini akan menyapa publik Malaysia.

Kia Sportage Facelift

(kpl/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024