Subaru luncurkan layanan darurat 24 jam

Subaru luncurkan layanan darurat 24 jam

PT TC. Subaru, distributor resmi Subaru di Indonesia, meluncurkan Subaru On-Site Support (SOS), yaitu sebuah layanan bantuan gawat darurat di jalan selama 24 jam yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Subaru yang semakin meningkat di Indonesia.

Layanan SOS diberikan bagi pemilik kendaraan Subaru baik pemilik baru maupun pemilik lama dengan masa garansi yang masih berlaku. Layanan SOS akan mendukung pelanggan Subaru, dalam situasi di mana mereka mengalami masalah teknis dan membutuhkan bantuan di jalan dengan segera.

Untuk bantuan langsung, pelanggan dapat menghubungi nomor SOS di nomor bebas pulsa 0-800-1 SUBARU (78 22 78) dan teknisi terampil Subaru akan dikirimkan untuk membantu memperbaiki kerusakan kendaraan. Saat ini bantuan langsung selama 24 jam ini tersedia di daerah Jabodetabek dan Bandung.

Subaru

Untuk daerah di luar Jabodetabek, pelanggan dapat menghubungi nomor hotline bebas pulsa untuk informasi lebih lanjut tentang lokasi bengkel terdekat dan jam operasi.

Layanan bantuan langsung yang diberikan termasuk jump-start/battery jumper, pengecekan kendaraan dengan alat diagnostik Subaru (DSTi), konsultasi, perbaikan minor dan pemulihan kendaraan selama kerusakan. Dalam situasi di mana pemecahan masalah tidak dapat dilakukan di tempat, Subaru akan menawarkan layanan derek gratis ke bengkel resmi Subaru terdekat.

Layanan SOS merupakan sebuah inisiatif dari PT TC. Subaru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan Subaru di Indonesia.

Saat ini, Subaru memiliki showroom yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, antara lain di Pondok Indah, Kelapa Gading, Pluit, Alam Sutera, Harmoni, Surabaya, Malang, Denpasar-Bali, Batam, Medan, Pekanbaru, Bandung, Solo dan Semarang.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024