Suzuki roda dua fokus pada aktivitas balap

Suzuki roda dua fokus pada aktivitas balap

Untuk mendongkrak penjualan tahun ini tim marketing Suzuki roda dua menempati gedung kantor baru di Pulo Gadung Jakarta dari sebelumnya di jalan MT. Haryono. Penambahan sarana di kantor barunya ini nantinya untuk lebih mengakomodasi semua kebutuhan Suzuki roda dua.

"Semoga dengan adanya gedung baru ini segala operasional bisa lebih cepat dipenuhi dan bisa mengangkat penjualan Suzuki kedepannya," kata Shuji Oishi, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) di sela-sela peresmian kantor baru di Pulo Gadung Jakarta, Senin (6/1).

Peresmian kantor baru PT Suzuki Indomobil Sales

Bersamaan dengan peresmian kantor baru tersebut PT Suzuki Indomobil Sales 2W mengungkapkan strategi baru menghadapi kompetisi penjualan sepeda motor tahun ini, yakni 'Reborn Suzuki'. Strategi baru tersebut mencakup dua hal yang difokuskan, peningkatan brand image dan aktivitas balap. Dengan kata lain Suzuki ingin comeback dengan keseriusan terjun di dunia balap motor di tanah air.

Suzuki bakal turun di kelas IP 150 Indoprix

"Aktivitas balap sejalan dengan kembalinya tim Suzuki MotoGP di tahun 2015. MotoGP adalah kejuaraan yang sangat banyak digemari masyarakat Indonesia. Kaitannya dengan produk Suzuki di Indonesia, kita ingin menunjukkan bahwa motor-motor Suzuki sangat kompetitif," ujar Endro Nugroho, Deputy Division Head 2W Sales & Marketing SIS.

(kpl/nzr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024