TACI dalam Pasar Jongkok Otomotif 2014 – PARJO 3

TACI dalam Pasar Jongkok Otomotif 2014 – PARJO 3

Sejak berdiri Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), banyak yang sudah dilakukan, terutama dalam rangka ikut meramaikan dan berkontribusi dalam kancah komunitas dan club otomotif Nasional. Kali ini TACI ikut serta dalam acara Pasar Jongkok (PARJO 3) Otomotif ketiga yang diadakan pada tanggal 1 – 2 Maret 2014 di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.

Hal pertama bagi TACI dalam berpartisipasi di gelaran Pasar Jongkok Otomotif yang di dalamnya ada berbagai kegiatan seperti Bursa Spare Part dan Accessories, Classic Retro Car Contest, Car Contest, Audio SPL & SQL Contest, Xtreme Games, Test Drive, Panggung Hiburan, Bazaar, Kumpul dan Temu Komunitas atau Club Otomotif dan lain-lain.

Toyota Avanza Club Indonesia menempati booth nomor 92, 93 dan 94 area bursa tenda part dan accessories berkolaborasi bersama White Car Community dan bekerjasama dengan beberapa sponsor besar seperti GT Radial, Astra Credit Companies (ACC), Garda Oto dan Autovision.

Event ini juga dimanfaatkan untuk melakukan temu anggota Akbar Area Jabodetabek dan sekaligus diadakan acara PENTING TACI yaitu Launching Kartu Tanda Anggota (KTA) Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) - hasil kerjasama dengan Card CONNECTION yang memberikan previleges & discount lebih untuk anggota pemegang kartu tersebut.

Dengan KTA TACI para anggota TACI akan mendapatkan manfaat langsung dan Benefitnya, khususnya dalam pembelian product-product otomotif. Sebagai contoh TACI sudah bekerjasama juga dengan produsen produk Otomotif antara lain dengan BAN (dengan GT Radial sebagai produsen ban lokal terbesar), Leasing (dengan Astra credit companies / ACC sebagai perusahaan leasing terbesar di Indonesia) dan Asuransi (dengan Asuransi Astra buana/Garda oto).

Produk-produk penunjang otomotif lainnya seperti kaca film, shock breaker, accessesories otomotif dan lain-lain akan menyusul juga bekerjasama dengan TACI dalam waktu dekat yang tentunya akan menambah Benefit bagi para member TACI.

(kpl/prl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024