Tahun 2013, Chevrolet akan lanjutkan donasi bola

Tahun 2013, Chevrolet akan lanjutkan donasi bola

Chevrolet telah sukses menutup program One World Futbol (OWF) dengan mendistribusikan 450 bola kaki berkualitas kepada tim futsal dari kalangan masyarakat kelas bawah di daerah Kramat Jati, Jakarta Timur. Program 450 bola ini adalah bagian dari 5.400 bola yang didonasikan pada OWF tahun 2012.

Namun, selaku agen pemegang merek Chevrolet, PT General Motors (GM) Indonesia tak hanya berhenti sampai disitu, donasi yang termasuk program CSR ini akan berlanjut hingga 3 tahun mendatang.

"Pada OWF tahun 2013 ini, Chevrolet akan kembali membantu olahraga sepak bola di kalangan masyarakat kurang mampu, dengan mendistribusikan sekitar 100 ribu bola yang berkualitas dan tahan lama," terang Prie Haryono, Human Resource Director GM Indonesia.

Keterangan inipun dibenarkan David Andre Ardhani Kamal, Direktur NRD Wahana Visi Indonesia. "Wahana Visi Indonesia, mengapresiasi inisiatif baik dari GM Indonesia yang mempercayai kami sebagai mitra utama pendistribusian bola kaki OWF. Kami yakin kepedulian bersama ini akan membuahkan hasil yang baik dalam rangka peningkatan pendidikan dan pemberdayaan masyarakat, khususnya generasi muda Indonesia," ujar David.

Penyerahan Simbolis Bola Kaki Dari Chevrolet

Di Indonesia, Chevrolet menjalin kerjasama dengan NGO lokal Wahana Visi Indonesia dalam pendistribusian donasi bola kaki. Sebagai organisasi kemanusiaan yang fokus pada anak-anak, Wahana Visi Indonesia menjadikan kesejahteraan anak sebagai indikator kesejahteraan masyarakatnya.

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024