Tampilan agresif Kia Soul 'Red Zone' Special Edition!

Tampilan agresif Kia Soul 'Red Zone' Special Edition!

Kia Soul 2014 kini hadir dengan tampilan baru yang lebih agresif yang bertajuk Kia Soul 'Red ZOne' Special Edition. Versi makeover dari generasi kedua Kia Soul ini dihadirkan khusus oleh Kia Motors Amerika.

Dilihat sekilas, penampilan jelas terasa lebih agresif dengan baluran warna bright white yang terpadu selaras dengan aksen warna merah. Bagian eksterior, baik grille, fascia dan side skirts selain menggunakan 'aggresive styled body kit' garapan Kia, juga diimbuhi dengan aksen merah yang kian menambah aroma 'jantan'.

bagian wajah Kia Soul 'Red Zone'

Tampilan belakang

Berpindah ke area kabin, tema 'Red Zone' yang merasuk dalam mobil ini semakin terlihat jelas di bagian jok, dashboard dan dan karpet yang disemati dengan jahitan merah yang indah.

Interior pun dipenuhi dengan jahitan beraksen merah

Kia Soul 'Red Zone' ditenagai oleh mesin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter dan menggunakan transmisi otomatis 6-percepatan yang meledakkan tenaga maksimal hingga 164 hp. Supaya meningkatkan kesan eksklusifnya, mobil edisi spesial ini hanya akan diproduksi sebanyak 2.000 unit di Amerika di pertengahan tahun 2014 kelak dengan harga yang belum dipastikan.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024