Tiga produk Mazda Ini paling laris sepanjang 2013

Tiga produk Mazda Ini paling laris sepanjang 2013

Sepanjang 2013 PT Mazda Motor Indonesia mencatat dari keseluruhan penjualan produknya, tiga tipe menempati urutan teratas. Dari 11.052 unit yang terjual tahun lalu, Mazda CX-5, Mazda Biante, dan Mazda2 adalah model yang paling laris.

Beberapa produk Mazda juga menunjukkan pencapaian menggembirakan. Misalnya All New Mazda6 tumbuh sebesar 65% di 2013. Sementara Mazda Biante dan New Mazda CX-5 meraih posisi kedua dan ketiga di 2013 dimana masing-masing tumbuh sebesar 57% dan 49%.

New Mazda CX-5

"Selaras dengan visi terdepan kami, Mazda telah tumbuh berkembang dengan sangat baik di beberapa tahun terakhir. Dimana kami melihat bahwa layanan pelanggan yang sempurna adalah kunci utama untuk mengembangkan brand Mazda," ungkap Keizo Okue, President Direktur PT Mazda Motor Indonesia.

Mazda2

Di tahun 2014 Mazda berkeinginan mencetak prestasi lebih tinggi dibandingkan pencapaian 2013 dengan menargetkan penjualan sebesar 12.000 unit.

"Mazda memprediksikan bahwa di tahun 2014, industri otomotif Indonesia akan mencatat penjualan sekitar 1,2 juta unit dan Mazda berkeinginan untuk berkontribusi dalam merealisasikan pertumbuhan tersebut," tandas Okue.

Mazda Biante

Menurut rencana di kuartal kedua, Mazda akan menjalankan brand campaign untuk meningkatkan brand awareness dari Mazda dan menetapkan Mazda sebagai brand yang unik dan premium di Indonesia.

(kpl/nzr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024