Tim Avanzanation Journey 2014 rampungkan setengah perjalanan tim

Tim Avanzanation Journey 2014 rampungkan setengah perjalanan tim

Avanzanation Journey 2014 yang dilepas dari tiga wilayah Indonesia, yakni Banda Aceh (wilayah Barat), Pontianak (wilayah Tengah), dan Merauke (wilayah Timur), telah merampungkan hampir setengah perjalanan.

Tiga tim yang diberangkatkan dari tiga lokasi yang berbeda melewati berbagai kondisi jalan dan beragam budaya tanah air. Namun, yang menjadi bintang dari ekspedisi ini adalah para pelanggan setia Toyota Avanza.

Avanzanation Journey 2014

Selama perjalanan, Tim Avanzanation Journey 2014 mendapatkan pengalaman menarik bertemu para pelanggan Toyota, khususnya pelanggan Avanza. Kota Aceh dan Merauke dipilih karena kedua lokasi ini merupakan kota paling ujung Indonesia, sementara Pontianak adalah kota paling unik di dunia karena menjadi satu-satunya kota yang paling dekat dengan titik garis khatulistiwa bumi.

Selain itu, ketiga lokasi yang dipilih mewakili beragam kondisi jalan di Indonesia. Tim Avanzanation Journey yang diberangkatkan dari Aceh melintasi jalur perbukitan, sementara Pontianak hadir dengan jalur yang dipenuhi lebatnya hutan. Dan tim 3 yang berangkat dari Merauke menemui beragam jalur di pantai. Semua kondisi jalan yang ditemui tim, mampu dilewati Toyota Avanza tanpa kendala berarti.

Avanzanation Journey 2014

Mengomentari Tim Avanzanation Journey 2014 yang sudah merampungkan setengah perjalanan tersebut, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan mengatakan bahwa karakter Avanza yang disesuaikan dengan kondisi Indonesia memang merupakan pilihan tepat. "Durabilitas Avanza pun teruji dengan melintasi berbagai jalur Indonesia dengan berbagai kondisi jalan," ujarnya.

(kpl/tr/sdi)

© PT Topindo Atlas Asia 2024