Tingkatkan kualitas pelayanan, HPM gelar 'Honda Skill Contest 2014'

Tingkatkan kualitas pelayanan, HPM gelar 'Honda Skill Contest 2014'

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggannya, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar 'Honda Skill Contest 2014' di HPM Training Center, Jakarta, yang pada (23/2) kemarin memasuki babak final. Kontes yang telah digelar untuk ke-10 kalinya ini melibatkan para wiraniaga, teknisi servis, spare parts dan customer care officer dari seluruh dealer resmi Honda di Indonesia.

Sebelum memasuki babak final di Jakarta, kontes serupa telah diadakan di lima wilayah main dealer Honda, yang membawahi sebanyak 94 dealer resmi Honda di seluruh Indonesia. Pada babak final, terdapat 70 personil dealer yang ikut berkompetisi di ajang ini. Para finalis tersebut terdiri dari 10 orang wiraniaga, 40 orang teknisi dari servis yang terdiri dari Repair Teknisi, Servis Advisor dan Quick Pair Maintenance Technician, selain itu juga terdapat 10 orang dari spare parts dan 10 orang dari customer care officer yang akan mengikuti kontes keahlian ini.

Menurut Tomoki Uchida, President Director HPM, kontes ini tidak terlepas dari komitmen Honda untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. "Melalui kompetisi yang sehat ini, kami sekaligus memastikan bahwa pelanggan kami selalu dilayani oleh tenaga dealer yang terbaik dalam bidangnya".

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menambahkan, "Setiap aktivitas dalam kontes ini secara khusus dirancang untuk menumbuhkan sifat profesionalisme dari setiap personil dealer Honda yang secara langsung akan berhubungan dengan customer kami. Kami harapkan apa yang mereka capai di kontes ini dapat diterapkan di lingkungan kerja mereka sehari-hari".

Honda Skill Contest merupakan sebuah program tahunan yang diadakan setiap tahun oleh HPM. Di samping untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian para salesperson, teknisi servis, spare part dan customer care officer Honda. Acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan customer satisfaction Honda.

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024