Tingkatkan tenaga penjualan, Mitsubishi gelar Sales Appraisal Program ke-13

Tingkatkan tenaga penjualan, Mitsubishi gelar Sales Appraisal Program ke-13

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) memberikan penghargaan atas prestasi dan kinerja para tenaga penjual kendaraan Mitsubishi melalui Sales Appraisal Program (SAP) 2013, yang digelar pertengahan Desember lalu.

SAP merupakan salah satu program rutin tahunan KTB yang bertujuan meningkatkan kualitas dan kuantitas penjual para tenaga penjual dealer Mitsubishi, serta untuk meningkatkan profesionalisme para tenaga penjual dalam melakukan aktivitas penjualan. SAP juga merupakan salah satu bentuk ungkapan terima kasih kepada para tenaga penjual kendaraan dalam mendukung pemasaran kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Sales Appraisal Program merupakan acara tahunan KTB

Dengan adanya program ini, diharapkan para tenaga penjual semakin bersemangat dalam memasarkan setiap produk kendaraan Mitsubishi. Tahun ini, kegiatan merupakan yang ke-13, sejak pertama kali program ini diadakan pada tahun 2001 dan terus dilakukan penyempurnaan dan perbaikan dalam pelaksanaan dan penilaian setiap tahunnya.

SAP 2013 diikuti oleh seluruh tenaga penjual dealer Mitsubishi di Indonesia, yang terdiri dari 2 kelompok peserta yaitu level Salesman/Counter Dan Level Sales Supervisor terbagi kategori PC (Passenger Car) team dan CV (Commercial Vehicle) / LCV (Light Commercial Vehicle) Team. Seleksi terdiri atas 3 tahap, yang mana para juri dari KTB telah melakukan penilaian secara ketat sejak April hingga September 2013.

Penilaian tenaga penjual dilakukan sejak April

Untuk menjadi yang terbaik dalam program 2013, para tenaga penjual dinilai prestasinya dalam hal: Aktivitas prospecting, Volume Penjualan, Data base pelanggan, CS, Tes Product Knowledge, Kelengkapan dan Validitas data, serta individual performance dalam bentuk role play.

Pada puncak acara penilaian untuk tingkat nasional, telah terpilih untuk kelompok Salesman/Counter yang diwakili oleh 4 orang dari kategori PC dan 6 orang dari kategori CV/LCV.

(kpl/tr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024