Selasa, 26 Maret 2013

TOP 1: Indonesia bisa saja nomor satu tahun depan

Produsen oli TOP 1 melihat pasar Indonesia masih di bawah pasar utama dari negara lain. China sebagai yang terbesar dipandang masih yang utama, tetapi dengan alasan jumlah penduduk yang banyak.

Dengan terus berkembangnya pasar di Indonesia, pihak TOP 1 pun yakin bahwa dalam beberapa waktu ke depan, Indonesia akan jadi yang utama.

"Saya sangat senang dengan pasar oli TOP 1 di Indonesia. Pasar yang selalu bertumbuh, kita sangat tertarik dengan pasar ke depan," ungkap Business Development Manager TOP 1 Oil USA Matthew J Ryan.

Pimpinan yang berdomisili di Pico Rivera, Los Angeles, ini pun menyempatkan diri hadir dan membincangkan tentang kemungkinan pasar Indonesia ke depan.

"Pasar selain Indonesia di Thailand, Malaysia, China, India, Filipina, Vietnam, Kamboja, dan banyak pasar juga di Amerika. Total negara yang terlibat kerja sama mencapai 45 negara," tambahnya.

"Apakah mungkin jadi yang terbesar di Asia. Bisa dipastikan mungkin (tahun depan)," ungkapnya optimis.

Dalam acara Auto In Style Media Gathering di Plaza Indonesia Jakarta, Kamis (21/3), pihak TOP 1 Indonesia sendiri menggambarkan bahwa gaya hidup yang membutuhkan mobilitas cukup tinggi tentu membutuhkan pelumas yang berkualitas untuk membantu terjaganya performa mesin agar stabil.

Lebih dari itu, hal tersebut mencakup para pengguna kendaraan premium di Indonesia yang kian hari kian berkembang.

(kpl/why/vin)

Rekomendasi untuk kamu: