TOP 1 Kembali di Anugrahi Dua Penghargaan Bergengsi Indonesia Brand Champions

TOP 1 Kembali di Anugrahi Dua Penghargaan Bergengsi Indonesia Brand Champions

Dibulan April ini,TOP 1 yang merupakan salah satu  Industri Pelumas di Indonesia yang berkantor Pusat di Amerika,kembali dianugrahi penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Lembaga Riset MarkPlus Indonesia di  Philip Kotler Hall MarkPlus Institute Of Marketing Kampus, Jakarta.

TOP 1 mendapatkan penghargaan “Best Brand Champions” untuk Kategori “Car Radiator Coolant” dan “Brand Champion” Untuk Kategori “ Motorcycle Lubricant”. Kedua penghargaan ini kembali membuktikan bahwa TOP 1 selalu konsen dengan kualitas produk dan kualitas service ke setiap customernya.

Penghargaan ini di dasari oleh riset sindikasi yang dilakukan di 6 kota besar di di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar) kepada para pemilik kendaraan bermotor yang memberli mobil dan motornya lebih dari 3 tahun.

Jumlah responden yang diwawancara melalui telepon survei adalah sebesar 410 responded untuk pemilik kendaraan roda empat dan 453 untuk responden pemilik kendaraan roda dua. Riset ini meneliti beberapa hal antara lain merek-merek non OEM spare parts yang digunakan oleh konsumen setahun belakangan. dari sini dapat terlihat komponen-komponen utama yang diganti dalam 1 tahun terakhir oleh para konsumen merupakan suku cadang yang bersifat fast moving, seperti oli, aki, busi, kanvas rem, ban, dsb.

Award ini dibagi menjadi 3 kategori, mereka yang berada di posisi pertama disebut “Best Brand Champions”, sedangkan yang kedua dan ketiga diberikan penghargaan sebagai “Brand Champion”.

Kami ucapkan terima kasih banyak  kepada para konsumen setia kami yang selalu mempercayakan pilihannya terhadap produk kami.

[caption id="attachment_6839" align="aligncenter" width="450" caption="Presiden Direktur TOP 1 Indonesia - Heri Djohan bersama Rekan Markplus"][/caption] [caption id="attachment_6840" align="aligncenter" width="450" caption="Brand Activation TOP 1 - Akmeilani sedang wawancara di Radio"][/caption]

© PT Topindo Atlas Asia 2024