TOP 1 Kembali Raih Penghargaan SUPERBRANDS Awards 2013

TOP 1 Kembali Raih Penghargaan SUPERBRANDS Awards 2013

-TOP 1 menjadi Produk Terpercaya Masyarakat

Pelumas otomotif TOP 1 kembali mempertahankan eksistensi sebagai merek pelumas otomotif terpercaya di masyarakat, khususnya pengguna otomotif. Produk pelumas buatan Amerika Serikat yang didistribusikan di seluruh Indonesia oleh PT Topindo Atlas Asia berhasil mendapatkan penghargaan Superbrand Awards untuk kategori pelumas mobil dan pelumas motor. Penghargaan Superbrand Awards 2013 untuk TOP 1 diserahkan kepada Rudy Hartono (Presiden Komisaris PT Topindo Atlas Asia) di Hotel Borobudur pada hari Kamis, 31 Januari 2013.

TOP 1 secara berturut-turut mendapatkan penghargaan Superbrands Awards 2013 untuk ke-enam kalinya. Menurut Heri Djohan (Presiden Direktur Topindo Atlas Asia), penghargaan kali ini merupakan parameter konsistensi TOP 1 dalam memberikan pelayanan terhadap ketersediaan pelumas bagi masyarakat, khususnya pengguna otomotif.  “Penghargaan ini tentu merupakan bentuk kepercayaan masyarakat terhadap produk kami, baik secara kualitas maupun inovasi bagi perawatan dan kinerja mesin otomotif.  Produk pelumas mobil dan pelumas motor memang merupakan dua produk TOP 1  yang cukup banyak diminati masyarakat”, jelas Heri Djohan.

Superbrands merupakan sebuah organisasi independen berskala internasional yang secara berkelanjutan konsisten melakukan evaluasi terhadap merek dan positioningnya di berbagai Negara. Dari hasil evaluasi tersebut, Superbrands memberikan penghargaan terhadap merek-merek produk yang menunjukkan nilai lebih dan keunggulan dari kompetitornya di mata konsumen.  Secara global, Superbrands melakukan pengkajian terhadap merek berdasarkan 5 kriteria: dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, goodwill (niat baik) merek, kesetiaan konsumen, hingga daya terima pasar. Dari hasil kajian tersebut muncullah nama-nama merek berbagai produk barang dan jasa. Di Indonesia, merek pelumas TOP 1 mendapatkan penghargaan untuk kategori pelumas mobil dan pelumas otomotifnya.

Penghargaan Superbrands di Indonesia dilakukan berdasarkan hasil riset di 8 kota besar dengan responden riset terdiri dari pria dan wanita usia 18-55 tahun dari berbagai kelas ekonomi. “TOP 1 sangat berterimakasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang telah memilih produk terbaik TOP 1 untuk perawatan mesin otomotifnya. Kepercayaan ini tentu menjadi motivasi bagi kami untuk selalu menjaga kualitas dan mutu TOP 1, serta mengembangkan melalui berbagai inovasi sesuai dengan perkembangan dunia otomotif saat ini”, jelas  Matthew J Ryan (Business Development TOP 1 Oil USA).

Di tahun 2012, atas kinerja positifnya PT Topindo Atlas Asia berhasil meraih sejumlah penghargaan.  Penghargaan inovasi Corporate Social Responsbility (CSR) untuk bidang pemberdayaan pendidikan kejuruan di Indonesia menjadi salahsatu pengakuan yang baru saja diraih PT Topindo Atlas Asia dalam Social Business Inovation Awards 2012.  Aktifitas dunia maya juga menghasilkan sebuah penghargaan bagi PT Topindo Atlas Asia yang didapat pada Digital Marketing Awards 2012. (spsuperbrands)

TENTANG PT  TOPINDO ATLAS ASIA

PT Topindo Atlas Asia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelumas dan suku cadang otomotif.  PT Topindo Atlas Asia berdiri di Indonesia pada tahun 1978. Pada tahun 1979, PT Topindo Atlas Asia ditunjuk secara resmi oleh TOP 1 Oil Product Co dari Amerika Serikat untuk menjadi  distributor eksklusif  TOP 1 di Indonesia.  Bersama PT Topindo Atlas Asia, produk TOP 1 menjadi salahsatu pemimpin merek  pelumas  yang banyak diminati pengguna otomotif.  Pengakuan masyarakat atas kualitas dan kekuatan merek TOP 1 bersama PT Topindo Atlas Asia di Indonesia  juga terbukti dari raihan penghargaan yang diperoleh, antara lain: Indonesian Customer Satisfaction Awards untuk kategori pelumas motor dan mobil,  Indonesia Company Management Awards, penghargaan sebagai Superbrand, Digital Marketing Awards, Indonesia Best Brand Awards, dan Social Business Inovation Awards untuk CSR di bidang pemberdayaan pendidikan kejuruan di Indonesia.

Selain sebagai distributor resmi  pelumas TOP 1, di tahun 2011 PT Topindo Atlas Asia juga mengembangkan pemasaran produk  suku cadang otomotif Duration Action dan  Action 1.  Saat ini Duration Action menghadirkan produk suku cadang otomotif  berkualitas  yang kerap digunakan masyarakat pengguna otomotif  berupa  ban luar-dalam, aki, busi, filter oli, dan saringan udara, sementara Action 1 juga berkembang di pasar pengguna otomotif dalam produk kanvas rem, gear (rantai motor), shockbreaker, roller, dan V-belts.

[gallery link="file" order="DESC" columns="4" orderby="title"]

© PT Topindo Atlas Asia 2024