Kamis, 30 Januari 2014

TOP 1 "Ngebut" di Street Society

Balapan antar-supercar yang diwarnai dengan aksi dari aktor dan aktris kawakan Indonesia dapat Anda saksikan di film Street Society yang didukung oleh TOP 1. Film seru ini merupakan pioneer dari "Fast & Furious"nya Tanah Air dan merupakan Film dengan biaya terbesar di Indonesia, senilai hampir 20 milyar Rupiah!

Film garapan sutradara kawakan Awi Suryadi ini melibatkan puluhan mobil mewah seperti Lamborghini Aventador, Gallardo, Mercedes-Benz SLS dan SLK, McLaren MP4-12C, Porche 911 Carrera 4S, Ferrari 430, Nissan Skyline GTR, berbagai BMW M series, Mini Cooper John Works, KTM X-Bow, Bentley Super Sport dan Aston Martin. Supercar-supercar tersebut memiliki horsepower yang ekstra tinggi, berkisar antara 315 hingga 616. Yang membuat merinding adalah total harga dari 33 mobil tersebut mencapai Rp138 miliar!

Street Society mengambil genre drama-action otomotif yang juga diwarnai dengan sentuhan cerita seputar kisah anak muda kalangan jetset Ibu Kota yang menggemari balapan liar. Marcel Chandra Winata, Chelsea Elizabeth, Edward Gunawan, Edward Akbar, Wulan Guritno, Kelly Tandino dan Ferry Salim siap meramaikan film ini.

Selain diramaikan oleh aktor dan aktris kawakan Indonesia, TOP 1 pun ada di balik film ini. Bagi Anda pecinta otomotif, Anda tentu kenal dengan pembalap TOP 1 Mercedes-Benz Racing Team, Lotus TOP 1 Racing Team, dan TOP 1 Audi Racing Team: Fitra Eri.  Bersama TOP 1, Fitra sudah menjuarai kejuaraan balap mobil-mobil Eropa dari Lotus, Mercedes-Benz dan One Make Race Audi. Fitra dan istrinya, Rally Marina yang juga merupakan TOP 1 Racing Team terjun di film itu sebagai stunt driver. Didukung rekomendasi-rekomendasi resmi dari Audi-VW, Mercedes-Benz, BMW, Porsche serta prestasi terakhir TOP 1 McLaren Racing Car di Sepang, tak ragu lagi Fitra Eri dan Rally Marina untuk mempercayakan perlindungan mesin mobil sport mereka kepada oli sintetik TOP 1.

Tak hanya di situ, soundtrack Street Society juga diaransemen oleh Winky Wiryawan. Pria yang kerap disapa DJ Winky itu merupakan salah satu selebritis ternama yang pernah menjadi endorser TOP 1 sebagai brand ambassador. Penghargaan yang pernah diterima oleh DJ Winky pada 2004 silam adalah MTV Indonesia Movie Awards.

Pihak-pihak yang  yang turut mendukung film ini selain TOP 1 Synthetic Oil, adalah Ivan’s Motor (salah satu importir exotic cars terkemuka), Lamborghini Club, dan BMW M Owner’s Club. Keterlibatan komunitas supercar dan Ivan's Motor tentu akan membuat Street Society menjadi makin seru.

Film layar lebar ini akan diputar perdana pada 20 Februari. Setelah Indonesia, film ini akan Go International ! Pastikan, para TOP1ers tidak ketinggalan untuk menonton film ini! Go Fast, Go Synthetic!

Rekomendasi untuk kamu: