TOP 1: Oli kami untuk mobil premium sampai mobil balap

TOP 1: Oli kami untuk mobil premium sampai mobil balap

Selepas mengedepankan diri sebagai produsen yang siap menunjukkan bukti bahwa pelumas berkualitas dan dipakai di dunia balap. TOP 1 juga membeberkan bahwa mereka memiliki produk oli yang beragam sesuai kebutuhan masyarakat.

Bagi mereka, oli ini mendukung gaya hidup masyarakat pengguna kendaraan bermotor, tidak hanya sekadar style, tetapi karakter penggunaan kendaraan. Secara natural pun hal itu bisa dilihat dari sosok kendaraan yang dipakai.

Pihak TOP 1 pun menyediakan ragam produk dengan cakupan yang luas, dari pengguna citycar, mereka yang menggunakan mobil-mobil premium, bahkan untuk mereka yang hobi dengan dunia balap.

"Dengan edukasi, masyarakat enggak hanya kenal produk TOP 1 yang itu-itu saja. Jadi pendekatannya lebih ke bahwa TOP 1 memenuhi kebutuhan Anda (konsumen), dengan apa (mobil-motor) yang Anda punya. TOP 1 bisa klik ke kendaraannya," ungkap Akmeilani selaku Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (Top1 Indonesia).

Ia mencontohkan bahwa konsumen citycar bisa pakai TOP 1 HP Plus 10W-40 yang diformulasikan cocok untuk menjaga suhu mesin, mengingat kondisi terjebak macet seperti yang lazim di kota besar.
Akmeilani pun menunjukkan ragam lain bagi pengguna mobil premium, hingga yang hobi balap.

"Untuk premium car-nya, bisa pakai TOP 1 Evolution Full Sintetic 5W-30 atau 5W-40. Kalau dia hobi balap, buat memenuhi kebutuhan mesin dalam kondisi ekstrim, kita kasih maximal protection. Ada lagi TOP 1 Evolution yang bisa provide itu. Jadi kita punya semua kebutuhan mereka," beber Akmeilani.

Baca Juga

Top 1 Dukung Gaya Hidup Berkendara

Top 1 Dukung Suzuki dengan Oli Racikan Khusus

Pembalap Muda Melaju Internasional

Bebek yang Paling Juara

(kpl/why/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024