TOP 1 rangkul komunitas otomotif

TOP 1 rangkul komunitas otomotif

Guna lebih mensosialisasikan produk berkualitas kepada para car enthusiast, TOP 1 mensponsori event TOP 1 GENESIS Car Show & Gathering. Ajang ini digelar di Flavor Bliss Alam Sutera (23/2). Ajang pameran mobil modifikasi dan kumpul bareng para komunitas otomotif ini diselenggarakan oleh Hawk'n'poke dan Hellaflush.

TOP 1 GENESIS Car Show & Gathering adalah pameran mobil 'Hellaflush' pertama di Indonesia yang menghadirkan 100 mobil dengan modifikasi terbaik dari berbagai merek mobil. Acara ini juga semakin menarik dan meriah dengan kehadiran dari berbagai komunitas otomotif lainnya, seperti BMW, Mercy, VW, Toyota GT86 dan mobil sport lainnya.

"Ini adalah moment yang baik buat TOP 1 untuk semakin dekat kepada komunitas mobil-mobil modifikasi dan pehobi otomotif lainnya. Di sini kami bisa berbagi pengetahuan tentang produk TOP 1, khususnya TOP 1 HP Plus Series," sebut Roy Lefrans, Digital Marketing & Brand Activation Manager TOP 1 Indonesia.

Pada event ini TOP 1 mendirikan booth dengan memamerkan dua mobil TOP 1 Inspire Mercedes-Benz yang digunakan pembalapnya, Fitra Eri di ajang balap nasional. Tampilan kelir Mercy kali ini sedikit berubah, dari nuansa biru putih menjadi hitam putih.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024