TOP 1 Semakin Mantap Menjadi Pelumas Terdepan Pilihan Konsumen Indonesia dengan Meraih TOP Brand 200

TOP 1 Semakin Mantap Menjadi Pelumas Terdepan Pilihan Konsumen Indonesia dengan Meraih TOP Brand 200

Sebagai pelumas sintetik dengan teknologi terkini, TOP 1 kian lekat di hati konsumen. Pada tanggal 11 Februari 2009 di J.W. Marriot, Jakarta, TOP 1 kembali meraih penghargaan prestisius “TOP Brand 2009” untuk kategori pelumas mobil dan motor sekaligus. Berdasarkan hasil survey terhadap 1.800 konsumen di enam kota besar di Indonesia, penghargaan ini telah membuktikan keunggulan TOP 1 dalam Top of Mind, Market Share dan loyalitas konsumennya dibanding pelumas merek lainnya. Ajang TOP Brand itu sendiri merupakan suatu penghargaan prestisius bagi merek-merek yang mampu menggenjot brand awareness tertinggi. Penghargaan TOP Brand diukur dari Top of Mind, Market Share dan loyalitas suatu brand di mata konsumennya. Dengan mengusung tagline ‘TOP 1 Oli sintetik, Selalu Melindungi’ secara nyata mempertegas posisi TOP 1 sebagai pelumas sintetik berkualitas dunia yang senantiasa terbukti mampu melindungi mesin dengan lebih sempurna. Kandungan Molybdenum MV 822 pada TOP 1 HP Plus mampu melindungi mesin mobil hingga 24x lebih tahan terhadap gesekan dan 6x lebih tahan terhadap perubahan suhu dibanding standar minimum API SL, serta aditif terkini TOP 1 Molytrimer pada TOP 1 Action Plus yang langsung membentuk lapisan film pelindung pada mesin, sehingga mesin motor menjadi lebih terlindungi sejak mesin di nyalakan. Selain kualitas produk kelas dunia, kesuksesan TOP 1 juga ditunjang dengan distribusi yang merata serta komunikasi “above the line” dan ”below the line” yang terintergrasi mampu mendongkrak prosentase Top of Mind TOP 1 hingga mencapai 47.6%. Terlebih lagi keberhasilan TOP 1 meraih TOP brand 2009 ditunjang dengan raihan skor TBI yang mencapai skor 42.7%. Meski kondisi perekonomian global saat ini sedang mengalami krisis namun TOP 1 dengan konsisten terus menjaga kualitas dan kinerjanya, terutama dalam kiatnya dalam mempertahankan dan meningkatkan kepuasan serta loyalitas konsumen untuk selalu menggunakan produk-produk TOP 1. Dengan fakta dan data yang objektif tentunya makin mengukuhkan TOP 1 sebagai brand tangguh dan mampu bersaing sekaligus merajai kompetisi pelumas yang kian kompetitif.

© PT Topindo Atlas Asia 2024