Toyota Etios dibanderol mulai Rp 80 jutaan!

Toyota Etios dibanderol mulai Rp 80 jutaan!

Toyota Indonesia terbukti di Tanda Pendaftaran Tipe kendaraan bermotor siap hadirkan city car baru. Dalam data yang diberitakan sebelumnya juga terlihat ada 3 varian Toyota Etios yang akan segera dipasarkan di Indonesia.

Kehadiran city car terbaru Toyota ini boleh jadi menjadi kabar gembira tapi juga sekaligus kabar yang mendebarkan. Pasalnya banyak orang yang tentunya menantikan kabar terbaru mengenai harga yang akan dibanderolkan pada ketiga varian Toyota Etios ini.

Berbeda dengan di India yang sudah memiliki kebijakan mobil murah. Sehingga negara ini juga menjadi lahan subur brand mobil untuk tawarkan mobil murahnya. Bahkan Toyota Etios ini di India saja masuk dalam jajaran mobil murah yang akan bersaing dengan produk Maruti Suzuki.

Toyota Motor mengumumkan bahwa varian terbaru city car Toyota Etios Liva di India akan dibanderol mulai dari Rs 448.751 atau sekitar Rp 80,5 jutaan untuk tipe J. Bahkan menariknya Toyota juga akan pasarkan Etios ini dengan varian mesin diesel juga. Lalu bagaimana dengan Indonesia sendiri?

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024