Toyota Fortuner Raffi bermasalah, debt collector datang!

Toyota Fortuner Raffi bermasalah, debt collector datang!

Presenter Raffi Ahmad yang juga masuk dalam jajaran artis papan atas saat ini memang telah tersandung masalah obat terlarang. Tapi ternyata tidak hanya masalah ini saja yang menghampiri dia, sebab ada dua debt collector yang berkunjung pada kediaman Raffi.

Diketahui dua debt collector ini dari Verena Finance. "Tujuannya mau ambil mobil, mau 3 minggu juga saya tungguin, saya baru tahu dari TV semalam, mobilnya di sini," kata Pohan (36), Surveyor Verene Finance saat ditemui di kediaman Raffi, demikian yang dilansir kapanlagi.com Selasa (29/1).

Dari beberapa mobil yang Raffi miliki, mobil SUV Toyota Fortuner berwarna putih dengan pelat B 173 RYS yang ternyata bermasalah. Kode RYS ini juga inisial Raffi-Yuni Shara, sang mantan kekasihnya.

"Beli cash atas nama adiknya Raffi, pinjam uang atas nama Intan Putri ke kantor saya Verena Multifinance, jatuh tempo setiap tanggal 17. Angsuran per bulan Rp 13.106.000. Pembayarannya sudah nunggak jalan 3 bulan, yang pinjam uang untuk pembelian mobil atas nama Intan Putri tapi baru satu kali bayar, terakhir bulan November," tegas Pohan.

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024