Toyota Hi Ace kuasai segmen Commercial Van

Toyota Hi Ace kuasai segmen Commercial Van

Toyota Hi Ace menunjukkan performa terbaiknya di segmen commercial van. Berkompetisi dengan produk lain yang sudah terlebih dahulu bermain di kelas tersebut. Hi Ace mendominasi dengan penjualan 146 unit atau market shares 96 persen pada Februari 2013.

Sepanjang 6 bulan peluncurannya, Toyota Hi Ace sudah membukukan total penjualan 710 unit. Adapun, dalam 2 bulan pertama 2013, Hi Ace mencatatkan penjualan 150 unit dengan market shares 86 persen.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM), Joko Trisanyoto, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen terus melakukan inovasi. Dari Invasi tersebut sehingga dapat menghadirkan teknologi dan produk, serta layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia, termasuk juga memenuhi kebutuhan yang datang dari berbagai segmen yang berbeda, seperti dirilis Toyota (20/03).

Upaya untuk mewujudkan inovasi tersebut adalah dengan merespon kebutuhan pelanggan akan sarana transportasi yang nyaman dan mewah. Disamping itu untuk menjawab kebutuhan pasar kendaraan yang berkembang, terutama untuk para pelaku usaha di bidang travel, pariwisata, rental maupun commuter bisnis.

Toyota Hi Ace

(kpl/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024