Toyota Indonesia gembira selisih dengan Thailand hanya 10.000 Unit

Toyota Indonesia gembira selisih dengan Thailand hanya 10.000 Unit

Keberhasilan Toyota Indonesia menempati posisi 5 besar pada tahun ini, semakin terasa menggembirakan karena gap dengan Thailand yang berada di posisi ketiga menjadi lebih kecil, yakni sekitar 10.000 unit.

Pada 2012 lalu, Thailand membukukan total penjualan 516.086 unit, sedangkan Indonesia yang berada di bawahnya membukukan penjualan 405.414 unit, atau dengan perbedaan penjualan sekitar 110.000 unit.

Menanggapi kesuksesan Toyota Indonesia meraih posisi lima besar ini, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Johnny Darmawan mengatakan, Toyota Indonesia akan terus memberikan kontribusi besar dalam upaya meraih peringkat teratas penjualan Toyota secara global.

"Untuk memenuhi harapan itu harus didukung sejumlah faktor, seperti populasi penduduk yang besar, pertumbuhan ekonomi yang mendorong peningkatan jumlah middle class segment, serta image Toyota yang semakin meningkat di pasar mobil domestik berkat kepercayaan dan kesetiaan pelanggan," tegasnya.

Lebih lanjut Johnny menambahkan, pencapaian yang diraih selama ini akan semakin mengukuhkan komitmen Toyota Indonesia untuk melakukan Kaizen (continous improvement), demi memberikan hanya yang terbaik sesuai dengan kebutuhan para pelanggan setia.

Toyota Indonesia, tuturnya, akan terus menghadirkan jajaran produk yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan, memperluas jaringan penjualan secara nasional, dan purna jual yang tersebar secara nasional, serta pelayanan aftersales terbaik, sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan selama ini.

(kpl/tr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024