Triumph bidik bikers usia 25-60 tahun

Triumph bidik bikers usia 25-60 tahun

PT Global Motorcycle Trading (GMT) membidik konsumen dari rentang usia 25-60 tahun untuk seluruh model sepeda motor Triumph yang dipasarkan di Indonesia.

"Triumph merupakan motor klasik dari Inggris yang sudah memiliki nama besar. Kami menargetkan produk ini bagi bikers enthusiast berusia sekitar 25-60 tahun. Mereka ini tentunya memiliki keterkaitan dengan kultur Inggris dan motor klasik tapi mengikuti perkembangan jaman," kata Rudi Soegono, Presiden Direktur GMT saat peresmian flagship store Triumph di jalan Lebak Bulus Raya, Jakarta, Rabu (12/12).

Untuk penggemar moge Tanah Air, Triumph memasarkan varian Street Triple R, Speed Triple R, Daytona 675 R, Bonneville T100, Thruxton, Tiger Explore 1200, Rocket III Roadster, dan Thunderstorm.

Yakin produknya bakal diterima pasar motor premium Indonesia, GMT berencana memasukkan tipe America dan Scrambler.

"Tidak hanya fungsinya, namun motor kini juga tampil sebagai citra diri bagi bikers dengan berbagai variasi motor besar yang ditawarkan di Indonesia," tandas Rudi.

Bagi para bikers sejati, terutama pecinta moge dan berteknologi terbaru, tentunya kehadiran merek Triumph di Indonesia akan menjadi sensasi tersendiri. Lantaran bisa merasakan kehadiran moge klasik Britania di Indonesia.

GMT ditunjuk sebagai authorized sub-distributor motor Triumph di Indonesia. Motor klasik asal Inggris ini sudah hadir sejak tahun 1902 dan telah menjadi legenda bagi kalangan pecinta roda dua di dunia. Selain karena desainnya yang klasik dan kental dengan kultur Inggris.

Motor Triumph

MANTAB BRO! NIH, MOTOR CAFE RACER TRIUMPH (kpl/nzr/abe)

© PT Topindo Atlas Asia 2024