Uji tabrak, All-New Mazda 6 sabet bintang 5 NCAP

Uji tabrak, All-New Mazda 6 sabet bintang 5 NCAP

All-New Mazda 6 telah mendapatkan penghargaan lima bintang dalam new car assessment program (NCAP) yang diselenggarakan oleh US National Highway Traffic Safety Administration. Dengan hasil terbaru ini, All-New Mazda 6 yang mengadopsi teknologi SKYACTIV-Body, kini meraih penghargaan keselamatan tertinggi dari Jepang, Amerika, dan Eropa.

"Kami sangat bangga atas pencapaian yang diraih All-New Mazda6 di Jepang, Amerika, dan Eropa. All-New Mazda 6 yang kami hadirkan di Indonesia juga memiliki fitur keselamatan yang dapat diandalkan dan setara dengan All-New Mazda 6 di ketiga Negara tersebut. Oleh karena itu, kami yakin bahwa hal ini merupakan suatu poin tambahan bagi para pelanggan atau calon pelanggan All-New Mazda6 di Indonesia," tandas Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia.

All-New Mazda6 yang di Jepang dikenal sebagai Atenza, merupakan model unggulan Mazda yang sepenuhnya mengadopsi teknologi SKYACTIV TECHNOLOGY serta tema desain baru, KODO-Soul of Motion.

Sejak pertama kali diluncurkan secara global di bulan November 2012, model ini telah menerima berbagai pengakuan tertinggi untuk desain dinamis serta kemampuannya menghadirkan performa ramah lingkungan dan tingkat keselamatan terbaik, serta performa berkendara mumpuni. Performa keamanan unggulan dari kendaraan ini juga kini telah diverifikasi oleh badan penilaian pihak ketiga di Jepang, Amerika dan Eropa.

All-New Mazda 6 dijual Rp 561,7 juta OTR Jakarta, sementara All-New Mazda6 berwarna Soul-Red Metallic dipasarkan dengan harga Rp 564,7 OTR Jakarta

(kpl/nzr/fjr)

© PT Topindo Atlas Asia 2024