Usai servis Mitsubishi hadiahi Mirage GLX

Usai servis Mitsubishi hadiahi Mirage GLX

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kembali menyelenggarakan program SerPrize (Service with Prize) Campaign yang berlangsung sejak tanggal 1 Januari 2014 – 31 April 2014.

Program yang diadakan untuk ke-5 (lima) kalinya ini merupakan program perawatan berkala kendaraan Mitsubishi serta menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para konsumen Mitsubishi.

Program ini berlaku untuk Mitsubishi Grandis, Kuda, Lancer, Maven, Mirage, Outlander Sport, Pajero, Pajero Sport dan Strada Triton, serta kendaraan niaga ringan Colt T120 ss dan Colt L300, tanpa adanya batasan usia kendaraan

Serprize Campaign bertujuan sebagai sarana edukasi bagi para konsumen akan pentingnya melakukan perawatan berkala kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi.

Mitsubishi hadiahkan Mirage GLX

Para konsumen kendaraan Mitsubishi tersebut berhak untuk mendapatkan 1 buah kupon undian SerPrize, apabila melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi, serta berkesempatan memperebutkan hadiah utama berupa 6 unit Mitsubishi Mirage tipe GLX yang akan diundi di bulan Mei 2014.

Tak hanya itu saja, Mitsubishi juga menyediakan pelayanan Mitsubishi Quick Pit dan Mitsubishi Service Booking sebagai penunjang program SerPrize Campaign kali ini. Mitsubishi Quick Pit merupakan konsep layanan cepat, efisien dan mudah dari Mitsubishi, dimana pekerjaan yang dilakukan adalah perawatan berkala tertentu dengan waktu pengerjaan singkat yaitu 1 jam.

Sementara fasilitas Mitsubishi Service Booking merupakan bentuk pelayanan dengan sistem perjanjian terlebih dahulu dengan konsumen, yang memberikan manfaat berupa jaminan ketersediaan tempat dan waktu service, serta mengurangi waktu tunggu saat antri melakukan service kendaraan.

(kpl/nzr/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024