VW Polo jadi korban gajah 'ngamuk'!

VW Polo jadi korban gajah 'ngamuk'!

Pernah dengar ungkapan "jangan main-main dengan alam?" Orang-orang ini merasakan akibatnya langsung saat sedang bersafari di padang Afrika. Bagaimana tidak, akibat kelalaian mereka sendiri seekor gajah Afrika berang dan menyerang Volkswagen Polo warna biru tua yang mereka tunggangi.

Petaka tersebut berawal ketika pengendara VW Polo tersebut yang merupakan seorang guru asal Inggris bersama tunangannya tengah menikmati wisata mereka di Kruger National Park. Di tengah perjalanan, seekor gajah Afrika yang ukurannya hampir 2 kali mobil tersebut juga tengah melintas di jalan yang dilalui pasangan tadi.

Disinyalir karena berada di jarak yang terlalu dekat dan membuat si 'raksasa' merasa terancam, gajah jantan tersebut mengamuk dan menyerang mobil tersebut hingga terbalik dan rusak parah.

VW Polo rusak parah korban amukan gajah

Sementara korban berakhir di rumah sakit dengan luka ringan, gajah yang ternyata sedang dalam musim kawin dan secara alami jadi lebih agresif tersebut pun akhirnya dibunuh oleh pihak pengelola karena membahayakan para turis.

Saksikan videonya di bawah ini.

(kpl/sno)

© PT Topindo Atlas Asia 2024