Wuis, model seksi lepas bra untuk iklan Fiat!

Wuis, model seksi lepas bra untuk iklan Fiat!

Usaha dalam melakukan sebuah promosi sebuah produk baru melalui media iklan tentu sangat menarik. Dan hal ini yang dipergunakan pabrikan mobil Fiat untuk menyuguhkan video iklan Abart 500C dengan model seksi dengan bikini di pantai.

Dan untuk memberi suguhan iklan yang menarik dibutuhkan sebuah usaha mengemas cerita semenarik mungkin. Semua itu tentunya dengan tujuan satu, agar dapat memberi gambaran jelas tentang keunggulan atau fitur baru apa yang terdapat pada produk barunya.

Fiat kali ini ingin menyampaikan sebuah pesan bahwa generasi Abart 500C 2013 sebagai city, atapnya bisa dibuka ke belakang. Sehingga seorang model cantik asal Rumania bernama Catrinel Menghia ini harus berakting bersama seekor kalajengking yang memiliki sengat sangat beracun.

Tubuh seksinya saat berbaring di pantai harus menjadi jalan setapak sang kalajengking. Mengingat memang Fiat Abart ini menggunakan lambang kalajengking ini. Dan dengan sengatnya yang beracun itu, sang kalajengking seakan menggambarkan yang melepas bra Catrinel dengan ujung sengatnya.

Penasaran cerita selanjutnya? Langsung saja saksikan video menarik, seru dan membuat jantung berdebar ini:

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024