Yamaha luncurkan Byson terbaru seri 'Gold'

Yamaha luncurkan Byson terbaru seri 'Gold'

Setelah memperkenalkan varian warna baru New Yamaha Jupiter Z White dan Jupiter MX, Yamaha Indonesia kembali menghadirkan warna emas dan hitam solid, serta striping baru untuk Byson. Kedatangan pembalap MotoGPJorge Lorenzo dimanfaatkan Yamaha Indonesia untuk memperkenalkan warna baru Byson kepada konsumen.

"Byson baru sangat istimewa karena untuk pertama kalinya warna emas yang gagah dihadirkan Yamaha di segmen motor sport untuk pertama kalinya di Indonesia. Sedangkan warna hitam solid untuk memenuhi permintaan m solid," ujar Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia. Warna hitam solid sendiri menggantikan warna abu-abu pada Yamaha Bysonsebelumnya.

Dengan hadirnya warna baru, maka Byson kini menawarkan 5 warna pilihan, yakni luxury gold, solid black, mighty blue, brave red dan modern white. Khusus warna emas, Yamaha mengaku dari R1 1.000 cc special edition yang sudah dirilis di AS tahun ini. Yamaha R1 tersebut memiliki campuran warna white - black - gold. Warna emasnya sendiri terdapat pada emblem, velg dan suspensi depan.

Sementara, desain grafisnya lebih sporty, yang terinspirasi dari konsep pesawat luar angkasa yang terbuat dari baja solid. Striping baru Byson melekat pada tangki, air shroud (kuping tangki) dan body belakang.

Motor yang sudah mengaplikasi AHO (Automatic Headlight On) ini dijual dengan harga Rp 20.140.000 on the road Jabodetabek, dan mulai dipasarkan bulan Februari. Harga Byson itu sama seperti yang berlaku mulai Oktober 2011 setelah sebelumnya dibanderoli harga Rp20.040.000.

(kpl/nzr/bun)

© PT Topindo Atlas Asia 2024