Senin, 25 Maret 2019

1 Liter Oli Sama Dengan 1 Kebaikan, TOP1 Oil Membangun Sekolah dan Paud di Nusa Tenggara Timur

Selain meluncurkan produk terbaru TOP1 2019 bersamaan acara Awarding Night TOP1 2018 pada Senin, (25/2) di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, PT Topindo Atlas Asia juga mendengungkan kampanye #KebaikanTanpaBatas sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

TOP1 berharap kampanye tersebut dapat terus membawa kebaikan untuk semua, sama seperti oli TOP1 dengan semangat #KebaikanTanpaBatas merawat mesin kendaraan dan kebaikan untuk semua. Melalui kampanye ini, sebagian penjualan oli TOP1 akan disumbangkan menjadi kegiatan sosial #KebaikanTanpaBatas.

 

Baca juga : http://www.top1.co.id/berita/detail/oli-top-1-yang-cocok-untuk-avanza

 

“Bentuk semangat #KebaikanTanpaBatas yang akan TOP1 wujudkan adalah pembangunan sekolah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di daerah Sumba, Nusa Tenggara Timur bersama Yayasan Happy Hearts Indonesia,” ujar Andry Lee, Sales and Marketing Director TOP1 Indonesia.

Lusman Yunarto, perwakilan Yayasan Happy Hearts Indonesia menyambut baik semangat #KebaikanTanpaBatas.

“Harapannya, semoga program ini bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan terima kasih kepada TOP1 Indonesia yang membantu mewujudkan mimpi masyarakat Wanno Dana untuk pembangunan sekolah generasi penerusnya,” ujar Lusman.

 

Baca juga : http://www.top1.co.id/berita/detail/Oli-Paling-Baik-Untuk-Membuat-Performa-Honda-Mobilio-Kamu-Semakin-Maksimal

 

Sebagai penutup, Andry Lee menyerahkan sertifikat plakat nama PAUD kepada Yayasan Happy Hearts Indonesia.

“Semoga kerjasama ini menjadi program berkesinambungan dan turut membantu program pemerintah dalam pemerataan pembangunan pendidikan di Indonesia. Kerjasama ini juga sebagai kontribusi konsumen setia TOP1 yang kami sisihkan dari sebagian hasil penjualan,” tutup Andry.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters