3 Cewek Sexy Ini Siap Goyang Pelanggan TOP 1 di Mobil

3 Cewek Sexy Ini Siap Goyang Pelanggan TOP 1 di Mobil

Di tahun ini, Ayuditha, Alena dan Monica siap menghibur Anda semua. Tiga dara tersebut tergabung dalam satu grup bernama The Angels lewat lagu hits terbarunya "I'm Popular."

Proyek The Angels garapan TOP 1 bekerja sama dengan Popular Magazine dan Trinity Optima Production yang telah mengorbitkan musisi-musisi kondang seperti Ungu, Sherina, Vidi Aldiano, Afgan dsb. Bagi Anda yang penasaran dengan lagu hits "I'm Popular" kini sudah bisa diunduh di iTunes.

Video klip The Angels garapan Trinity Optima Production juga akan segera hadir di layar kaca televisi sebentar lagi. Video klip sexy itu mengambil tema modern lifestyle, dimana tiga gadis itu mendatangi club dengan tunggangannya yang tidak kalah "TOP."

Ayuditha turun dari Jeep Wrangler hitam yang dipersenjatai mesin V6 sebesar 3,5 liter. Gadis tinggi berkulit sawo matang itu melangkah dengan mantap keluar mobil. Tak lama kemudian, muncul Moniq yang datang dengan TOP 1 Audi Inspire Racing Car. Dan Alena pun tiba dengan moge Ninja berwarna biru dan berkelir kuning bak motor tercepat di dunia, TOP 1 ACK ATTACK.

"The Angels akan segera menghibur semua konsumen setia TOP 1. Silahkan unduh lagunya di iTunes dan saksikan video klipnya di layar kaca dan Youtube." demikian pernyataan Presiden Direktur PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

 

Dapatkan single pertama The Angels dan tonton video klipnya yang sexy!

iTunes: http://bit.ly/top1angelsitunes

Youtube: http://bit.ly/top1angelsyoutube

 

Lagu The Angels juga bisa langsung anda aktivasikan jadi RBT, cukup SMS ketik “POPULAR" ke:

TELKOMSEL: 1212

INDOSAT: 808

XL: 1818

© PT Topindo Atlas Asia 2024